5 Tempat Wisata Cina Tujuan Wisata Tahun Baru 2015-2016



China merupakan negara yang memiliki banyak tempat wisata yang unik dan menarik. Negara ini juga terkenal dengan sejarah peradaban kuno, sangat terkenal di dunia. Bagi beberapa orang yang pernah berkunjung ke China mungkin akan memprioritaskan beberapa tempat. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, berikut ini ada tempat wisata di China yang terkenal dan terpopuler untuk Anda kunjungi. Tentunya jika Anda berkunjung ke China, Anda tidak ingin melewatkan tempat-tempat terpopuler. Ini dia tempat wisata terkenal dan terpopuler di China yang dapat Anda kunjungi.

1. Kota Beijing

Sebagai ibu kota negara China, Beijing juga merupakan tempat wisata terpopuler di China. Beijing memiliki sejarah yang usianya mencapai 3000 tahun. Bagi Anda yang berkunjung ke China, jangan lupa untuk mengunjungi kota Beijing. Di kota ini terdapat beberapa tempat wisata di China Beijing. Diantaranya yaitu Kota Terlarang, Tiananmen Square dan Museum Nasional China. Salah satu yang cukup populer dan paling banyak dikunjungi yaitu Kota Terlarang. Ini merupakan istana dengan luas sekitar 72 hektar. Istana ini telah menjadi museum yang sangat populer di China.

Image result for kota beijing



2. Tembok Besar China ( Great Wall )




Tembok besar China merupakan tempat wisata pertama yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tembok besar China merupakan tempat yang memiliki sejarah panjang. Tembok ini dibangun dari kumpulan dinding kecil. Panjang tembok besar ini yaitu 8.800 km atau 5.500 mil. Tentunya tidak lengkap perjalanan Anda ke China jika Anda tidak mengunjungi tempat wisata di China ini.


Image result for tembok besar china



3. Istana Potala




Istana Potala ini terletak sekitar 130 meter diatas lembah Lhasa. Istana ini memiliki arsitektur yang sangat menarik dan menawan. Istana ini mulai dibangun pada tahun 1645. Istana Potala saat ini telah menjadi tempat wisata di China yang terpopuler. Bagi Anda yang datang berkunjung ke tempat ini maka Anda akan merasakan keindahan dan keunikan yang sangat menarik.


Image result for istana potala tibet



4. Victoria Harbour 




Tempat wisata ini terletak di pulau Hong Kong, pulau yang sangat populer di China. Tempat wisata ini menawarkan keindahan pemandangan gedung pencakar langit yang ada di pulau Hong Kong. Di tempat ini ada banyak sekali kapal feri, jumlahnya ratusan. Sebagai tips bagi Anda yang ingin menikmati tempat wisata di China ini dengan lebih baik, yaitu Anda dapat melihat pelabuhan melalui perjalanan Star Ferry.


Image result for victoria harbour



5. Terracotta Army




Tempat wisata yang satu ini merupakan kumpulan koleksi patung terakota. Dimana tempat wisata ini mampu menggambarkan dan bercerita mengenai tentara Qin Shi Huang, Kaisar pertama China. Hal inilah yang menjadi daya tarik yang luar biasa di tempat wisata ini. Tempat wisata di China ini merupakan tempat wisata terpopuler dan banyak dikunjungi para wisatawan setiap tahunnya.


Image result for terracotta army
 
 
 


 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan,saran dan kritik akan segala kekurangan akan kami perbaiki dikemudian hari