Bali Tujuan Wisata Tahun Baru 2015-2016

1. UBUD.

Tempat wisata Ubud sangat terkenal sampai ke manca negara. Karena objek wisata ubud, pusat dari wisata budaya dan kesenian di pulau dewata. Begitu banyak yang dapat anda lakukan di Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda. Menonton kesenian Bali juga anda bisa dapatkan di Ubud, seperti menonton tari kecak, wisata ke monkey forest, membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud dan masih banyak lagi yang lainnya. Mencari hotel tempat anda menginap di Ubud, juga sangat mudah. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang.

Image result for ubud bali 

2. KUTA.

Mendengar nama tempat wisata Kuta, tentunya anda pasti tahu tentang objek wisata ini. Salah satu tempat wisata di Bali terkenal, yang sangat jarang di lewatkan oleh wisatawan, disaat berlibur ke pulau dewata. Pantai Kuta, menawarkan pantai pasir putih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer.

Banyak hal yang dapat anda lakukan di objek wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putih, melihat matahari terbenam di sore hari. Jika anda menyukai pertunjukan seni, anda dapat berkunjung ke Kuta Theater. Bagi anda yang sedang berlibur dengan anak-anak, tentunya mengunjungi Waterbom Bali, akan membuat anak-anak sangat senang.

Image result for pantai kuta 

3. NUSA DUA.

Nusa Dua adalah tempat wisata yang berada di ujung tenggara pulau dewata. Tempat kawasan hotel bintang lima, yang sering digunakan sebagai tempat konfrensi international. Objek wisata Nusa Dua, memiliki pantai pasir putih yang tidak kalah dengan pantai Kuta. Salah satu hal yang dapat di lakukan di kawasan wisata ini adalah menonton pertunjukan seni Devdan Show. 

Image result for nusa dua

4. SEMINYAK .

Hal yang membuat wisatawan berlibur ke objek wisata Seminyak, seperti tersedianya buitk mewah standar international, restoran berkelas dan tersedianya fasilitas private villas. Tentunya objek wisata Seminyak, juga memiliki pantai pasir putih, yang menawarkan pemandangan matahari terbenam.

Image result for SEMINYAK

5. SANUR .

Awal perkembangan pariwisata di Bali selatan adalah objek wisata Sanur. Sanur murpakan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi, Karena sangat disukai bagi wisatawan yang menginginkan tempat wisata yang lebih tenang dan tidak ramai. Sanur juga menawarkan pantai pasir putih, tetapi anda tidak akan dapat melihat matahari terbenam di objek wisata sanur. Melainkan matahari terbit yang akan anda dapat lihat disini. Air laut yang tenang, dan pemandangan bawah laut yang masih alami, membuat pantai ini favorit wisatawan untuk melakukan aktivitas yang disebut dengan nama seawalker Sanur.

Image result for sanur
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan,saran dan kritik akan segala kekurangan akan kami perbaiki dikemudian hari